Kerajinan kaligrafi tembaga dan kuningan

kaligrafi tembaga dan kuningan
  • Pengkrajin yahro art memproduksi kerajinan kaligrafi tembaga kuningan
     model huruf balok dan model pahatan.
  • kerajinan kaligrafi tembaga kuningan yang berbahan baku logam tembaga dan kuningan yang di produksi secara manual atau handmad,di kerjakan oleh pengkrajin yang sepesialis dalam budang kerajina logam.
  • kami juga bisa mengerjakan nyadengan menyesuikan desain yang di inginkan pemesan.
  • Untuk ketebalan bahan baku berfariasi dari yang paling tebal 1mm ,0,8mm sampai tipis 0,5mm  menyesuikan kebutuhan masing masing ukuran kerajinan kaligrafi tembaga kuningan.
  • untuk ukuran kerajinan kaligrafi tembaga kuningan berfariasi dari yang paling kecil ukuran 36cm,50cm,100cm sampai yang kastem menyesikan ukuran dari desainer yang di inginkan pemesan.
  • untuk harga nya sendiri berfariasi menyesuikan harga bahan pokok nya,ada dua katagori bahan baku yang dari cina dan eropa yang paling bagus kuwalitas nya dari eropa.
  • untuk warna nya bisa Request sesui kemauan pemesan atau kostumer.
  • untuk keawetan warna jangan ragu lagi kuwalitas kami sangat lah bagus tahan hingga puluhan tahun,
  • untuk pemasangan nya sangat mudah tinggal dibor beton sesui angkur yang sudah di berikan di setiap huruf balok nya,untuk berat nya sangat ringan mudah di pindah pindah sesui keinginan.
  • tidak hanya itu kerajinan yahro arat juga membuat berbagai macam kerajinan logam diantaranya : Air Mancur, Bathtub, Bowl,Gentong, Guci, Kaligrafi, Lampu Dinding, Lampu Gantung,Mirror Frame, Patung, Relief, Vas, Pot, Wastafel.
  • Kami juga bisa Custom Design : Logo, Patung, Ornamen, Interior,Aksesoris, Eksterior, Kubah, MaKara dan masih banyak produk yang berhubungan dengan logam tembaga kuningan,
Berikut ini adalah conto dokumen Kaligrafi Tembaga Dan Kuningan yang sudah di produksi oleh Yahro Art bay Wahyu Art
kaligrafi tembaga dan kuningan

kaligrafi tembaga dan kuningan

kaligrafi tembaga dan kuningan

kaligrafi tembaga dan kuningan

kaligrafi tembaga dan kuningan

kaligrafi tembaga dan kuningan
Dengan prinsip bisnis JUJUR dan Amanah kami memulai bisnis ini, dari yang dahulu menjual dor to dor kemudian mulai nganvas ke pasar-pasar dan Alhamdulillah sekarang udah ke Online. Harapan kami semoga produk kami bisa diterima di pasaran dalam dan luar negeri. Amien, Yahro Art bay Wahyu Art Siap melayani berbagai macam pesanan betuk,desain yang berhubungan dengan kerajinan logam tembaga dan kuningan kami akan kerjakan dengan sesuai permintaan anda dan siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap untuk merevisi nya. (kepuasan pelanggan itu tujuan kami), janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya – tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami,kontak kami sudah tertera di laman web kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »