Kerajinan Lampu Nabawi


Kerajinan Lampu Nabawi


Kerajinan Lampu Masjid Nabawi


Lampu Nabawi terbuat dari bahan tembaga Atau kuningan, untuk bahan kuningan warnanya gold glossy dan sedikit sentuhan gold plated supaya warna keemasan seperti di masjid nabawi madinah, dipadukan dengan kap lampu menggunakan viber glass warna putih susu sehingga terlihat sangat mewah dan elegan, sedangkan lampu nabawi dengan bahan tembaga tidak kalah mewah nya dengan bahan kuningan, untuk bahan tembaga warna nya klasih dengan perpaduan warna asli tembaga orange merah muda sedikit polesan agar glosyy dan warna hitan kimia yang membuat kesan klasik nya,

dengan desain ala timur tengah apalagi ditambah pakai pintu nabawi dan sabuk tiang bisa cek di postingan kami sebelumnya sehingga menyerupai masjid nabawi yang sebenarnya. lampu seperti ini sangat diminati untuk masjid atau mushola, sudah banyak masjid-masjid besar di Indonesia yang menggungakan lampu nabawi ini sebagai lampu utama karena jumlah lampu yang banyak dan juga karena bentuknya yang indah mempunyai nilai artistik tersendiri sehingga dapat memukau orang yang melihatnya, kami adalah Sepesialis Pengrajin Tembaga Kuningan Lampu Nabawi Yahro art Bay Wahyu Septiawan.

Proses Produksi Lampu Nabawi yang pertama pemotongan bahan selanjutnya pembentukan body setelah itu pembuatan motif dengan cara dipahat dan yang terakhir finishing dipoles sampai mengkilat menghasilkan warna gold glossy. terbuat dari bahan berkualitas yaitu dengan plat kuningan dan pipa kuningan yang diimpor dari eropa dan china sehingga kualitas bahan sangat terjamin, kap resin putih memberi kesan elegan pada lampu dan rangka besi menjadikan lampu seperti ini sangat kuat/kokoh. untuk size dan jumlah tangkai lampu bisa custom disesuaikan ruangan atau ukuran kubah yang akan dipasang, Motif pada lampu ini di sekeliling body biasanya motif lung atau batik akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk di custom sesuai permintaan customer seperti kaligrafi atau nama masjid, pembuatan motif dengan cara dipahat menjadikan motif terlihat timbul, finishing gold glossy bagian motif sampai kap lampu sehingga bagian motifnya lebih terlihat jelas dan mengkilap dan bagian yang tidak dipolish berwarna gold natural, dan opsi warna lain rose gold dengan material tembaga dan tentunya hasilnya bagus juga. setelah itu masih coating (anti gores) sehingga warna tetap awet mengkilap dan tidak oksidasi.

Berikut ini adalah conto dokumen yang sudah di produksi oleh Pengrajin Sepesialis Tembaga Kuningan Yahro Art bay Wahyu Art

Silahkan Hubungi Kami Untuk Informasi SelengkapnYa :

Phone / Whatsapp : 082138597492
Email : KerajinanYahroart@gmail.com
Intagram : Yahro Art

Kerajinan Lampu Nabawi

Kerajinan Lampu Nabawi

Kerajinan Lampu Nabawi

Kerajinan Lampu Nabawi

Kerajinan Lampu Nabawi

Kerajinan Lampu Nabawi

Kerajinan Lampu Nabawi

Kerajinan Lampu Nabawi

Kerajinan Lampu Nabawi
 
Dengan prinsip bisnis JUJUR dan Amanah kami memulai bisnis ini, dari yang dahulu menjual dor to dor kemudian mulai nganvas ke pasar-pasar dan Alhamdulillah sekarang udah ke Online. Harapan kami semoga produk kami bisa diterima di pasaran dalam dan luar negeri. Amien, Yahro Art bay Wahyu Art Siap melayani berbagai macam pesanan betuk,desain yang berhubungan dengan kerajinan logam tembaga dan kuningan kami akan kerjakan dengan sesuai permintaan anda dan siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap untuk merevisi nya. (kepuasan pelanggan itu tujuan kami), janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya – tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami,kontak kami sudah tertera di laman web kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »