Kerajinan piala kuningan


Kami yahro art selaku pengkrajin menawarkan produk kerajinan yang berkualitas tinggi dan harga terjangkau aman dan insyaallah kami akan amanah.
Yahro art Memproduksi Aneka kerajinan tembaga, kuningan serta
alumunium yang dapat disesuaikan
dengan keinginan desain Anda.
Produk : Air Mancur, Bathtub, Bowl,Gentong, Guci, Kaligrafi, Lampu Dinding, Lampu Gantung,Mirror Frame, Patung, Relief, Vas, Pot, Wastafel.
Custom Design : Logo, Patung, Ornamen, Interior,Aksesoris, Eksterior, Kubah, MaKara dan lain lain nya.
Salah satu produk yang pernah kami kerjakan salah satu nya di bawah ini.
piala kuningan

 

sudah banyak piala yang sudah kami produksi dari piala sepak bola,futsal,bulutangkis,piala bergilir,voli ball,pemain terbaik,maupun piala kicau mania sudah pernah kami produksi,bahan utama piala kuningan dengan ketebalan bahan baku 1,2mm ukuran piala setandar lebar 50 cm sudah termasuk pegangan piala dan tinggi 70 cm itu untuk piala sepak bola,futsal,voli ball dan piala bergilir,untuk ukuran piala penghargaan pemain terbaik menggunakan ukuran lebar 35 cm tinggi 40 cm itupun menyesuikan bentuk dan desain piala,pewarnaan pila ada yang setandar warna kuningan asli dan yang paling laris warna gold dan silver itu sangat laris di seluruh indonesia.








Siap melayani pesanan berbagai macam piala menyesuikan kebutuhan konsumen,kerajinan piala menggunakan bahan baku utama tembaga dan kuningan,yahro art siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap merevisi nya atau mengganti nya apabila barang tidak sesui dengan desain.(kepuasan pelanggan itu tujuan kami)   janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya - tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami. Untuk daftar kontak sudah kami cantumkan di halaman web kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »