Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan



Lampu robyong adalah

lampu gantung dengan desain klasik yg memiliki ciri khas banyak tangkai, semakin besar ukuranya semakin banyak juga tangkainya dan tentunya semakin gagah serta elegan. lampu robyong seperti ini sering kita jumpai di masjid, Bandara, Gedung Pertemuan, loby hotel, Rumah Joglo dll. lampu seperti ini selain sebagai lampu hias karena bentuknya yang unik dan mewah bisa juga digunakan sebagai penerangan utama karena jumlah lampu yang banyak otomatis cahaya yang dihasilkan besar juga, dengan material tembaga yang hampir di sekeliling body adalah full pahatan dengan motif dominan batik lung lungan maka mempunyai nilai seni tersendiri dan akan memukau orang yang akan melihatnya, apalagi dengan finishing kombinasi antara rose gold glossy dan warna hitam yang berasal dari proses oksidasi (bukan cat) sehingga warna yang dihasilkan bisa menjolkan motif yang apik.

Lampu ini terbuat dari material Apa

tembaga atau juga bisa kuningan menentukan kebutuhan konsumen, dengan prose / pengerjaan yang dibentuk dan diukir  oleh pengrajin yang ahli dalam bidang / sepesialis lampu robyong tembaga kuningan, tidak hanya menggunkan bahan tembaga ada bahan penyokong yaitu proses pada bagian rangka terbuat dari besi yang berkualitas dijamin sangat kokoh dan dikasih ati karat jadi tidak perlu diragukan lagi untuk kekuatanya, pada bagian kap lampu kami memakai fiber glass yang mempunyai pilihan warna bermacam-macam dari yang putih, kuning sampai yg ada motifnya seperti marmer tinggal pilih sesuai selera anda, untuk bolham led warm menjadikan cahaya lampu lebih rata dan berkesan lembut,

Selanjutnya untuk size dan jumlah tangkai lampu bisa custom disesuaikan ruangan yang akan dipasang, biasanya diameter 1 sampai 8m, jika dipasang di ruangan besar bisa 1lampu besar dipasang di tengah dan beberapa lampu kecil dipasang dipinggir sehingga terlihat mewah dan tentunya masih relevan, dan untuk ruangan ukuran sedang bisa dipasang 1 ditengah itu sudah terlihat elegan.

Proses pembuatan / pengerjaan

yang pertama adalah Pembuatan Desain, Kemudian Pemotongan Pola Utama pembentukan body dengan plat yg sudah dipotong sesuai pola agar bentuk bisa seperti yang diinginkan, setelah bentuk selesai maka selanjutnya pembuatan motif di sekeliling body dengan cara dipahat atau diukir dengan motif biasanya batik atau lung akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk di custom sesuai permintaan customer, dan bukan hanya motifnya saja yang bisa dicustom bahkan bentuk body dan bentuk tangkai lampu juga bisa dicustom sesuai permintaan pemesan, pembuatan motif dengan cara dipahat menjadikan motif terlihat timbul.

finishing hitam oksidasi dan dipolish bagian tangkai pipa, kap lampu sehingga bagian motifnya sehingga lebih terlihat jelas dan mengkilap dan bagian yang tidak dipolish berwarna hitam, setelah itu masih coating (anti gores) segingga warna tetap awet mengkilap dan tidak menghitam.

Jangan Kawatir Pengrajin Sepesialis Lampu Robyong Tembaga Kuningan Yahro Art

Sedikit Akan Menjelaskan Bagaimana Menentukan Lampu Robyong Yang Cocok Untuk Di Pesan.

1. Konsultasi Mengenai Berapa Ukuran Ruangan Yangmau Dipasangi Lampu Robyong.

2. Untuk Bahan Sendiri Ada 2 Macam Bahan Tembaga Dan Kuningan, Untuk Tembaga Sangat Cocok Untuk Yang Menyukai Suasana Klasik Tempo Dulu Yang Di Moderenisasi Karena Warna Tembaga Yang Warna Nya Orange sedikit Sentuhan Glosy Dan di Padukan Dengan Warna Hitam. Sedangkan Untuk Bahan Kuningan Terkesan Mewah, Karena Warna Kuningan Nya sendiri Menyerupai Emas Dan Di Kombinasi Warna Hitam.

3. Tentukan Jumlah Titik Lampu,

4. Tentukan Cap Lampu Dengan Fiber Glass Atau Dengan Kaca.

Silahkan Hubungi Kami Untuk Informasi SelengkapnYa :

Phone / Whatsapp : 082138597492
Email : KerajinanYahroart@gmail.com
Intagram : Yahro Art


Berikut Ini contoh produk kerajinan tembaga lampu robyong tembaga kuningan bay custom kerajinan yahro art 



Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Dengan prinsip bisnis JUJUR dan Amanah kami memulai bisnis ini, dari yang dahulu menjual dor to dor kemudian mulai nganvas ke pasar-pasar dan Alhamdulillah sekarang udah ke Online. Harapan kami semoga produk kami bisa diterima di pasaran dalam dan luar negeri. Amien, Yahro Art bay Wahyu Art Siap melayani berbagai macam pesanan betuk,desain yang berhubungan dengan kerajinan logam tembaga dan kuningan kami akan kerjakan dengan sesuai permintaan anda dan siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap untuk merevisi nya. (kepuasan pelanggan itu tujuan kami), janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya – tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami,kontak kami sudah tertera di laman web kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »