Kerajinan Patung Tembaga Dan Kuningan

Patung Tembaga Kuningan


Kerajinan Patung Tembaga Dan kuningan 

Kerajinan Patung adalah karya seni 3 Dimensi yang dihasilkan oleh para pengrajin patung yang memiliki skill tangan terampil dan sudah memiliki pengalaman berpuluh – puluh tahun dibidang pembuatan patung, ada berbagai tehnik pembuatan patung, 1. tehnik dengan cara pengecoran dengan bahan baku logam tembaga kuningan, 2. tehnik dengan carara fiber glass, 3. tehnik dengan cara menggunakan bahan cor semen, 4. tehnik dengan cara tempa / kenteng dengan bahan tembaga kuningan. Pengrajin Patung Tembaga Kuningan Yahro Art Salah Satu Sepesialis Patung Dengan Tehnik / Cara Kenteng Atau Tempa Secara Manual Menyesuaikan Pola / Desain Gambar Yang Sudah Ditentukan Oleh Pemesan.

Bahan Patung Tembaga Kuningan

Bahan yang di gunakan pada pembuatan patung ada dua macam kategori, logam tembaga / logam kuningan untuk kualitas bahan sama bagus nya, perbedaan bahan hanya di warna, untuk bahan logam tembaga warna dasar merah, / untuk bahan logam kuningan warna dasar kuning. untuk ketebalan bahan baku ada berbagai ukuran mulai dari yang paling tipis 0,5mm sampai 2mm. untuk pembuatan patung sendiri kami menggunakan ketebalan bahan 1mm dan 1,2 mm. bahan baku sendiri memiliki ukuran panjang 100 cm X lebar 200 cm ukuran setandar bahan baku logam tembaga dan kuningan. Kerajinan Patung Tembaga Kuningan Tidak Hanya Menggunakan Bahan Logam Tembaga Kuningan Ada Bahan Penyokong / Kerangka Yang Terbuat Dari Besi sepaya Lebih Kuat.

Finishing Patung Tembaga Kuningan

Finishing Patung Tembaga Kuningan ada beberapa jenis warna finishing yang kita tawarkan, ada mengkilap, antik, dan lain sebagainya. serta bisa custom design, finishing yang kami gunakan adalah dari bahan kimia khusus logam yang memiliki kualitas tinggi sehingga tidak mudah pudar serta awet tahan lama dan dapat membuat kerajinan patung tembaga kuningan lebih realis dan semakin lama semakin antik.

Harga Patung tembaga kuningan

harga patung tembaga dan kuningan tidak dapat dipatok sedemikian rupa, karena harga patung tembaga dan kuningan ini berdasarkan kesulitan desain dan ukuran patung yang akan dibuat, Jadi jika anda sebagai konsumen ingin membuat patung tembaga kuningan entah itu patung pahlawan atau pendiri sekolahan atau patung seseorangatau monumen yang berbentuk patung dan masih banyak lain nya. makadari itu kami sepesialing patung tembaga kuningan sedikit akan menjelaskan bagaimana cara pemesanan patung. berikut 4 hal yang perlu di sampaikan ke kami pada saat konsultasi.

  1. Sampaikan foto / desain monumen,patung dan lain sebagi nya yang akan di buat,
  2.  Sampaikan ukuran nya jika anda bingung silahkan berikan kami acuan 1 yaitu tinggi dari patung tersebut biar tim kami yang akan menyekala karena ini akan mempenagruhi pada bahan yang akan di habiskan untuk proses  pembuatan patung tembaga dan kuningan tersebut,
  3. detail yang di inginkan karena semakin detail maka waktu yang di butuhkan berapa lamanya akan mempengaruhi biaya pembuatan patung tersebut,
  4.  Finishing apa yang di inginkan karena ini juga mempengaruhi keawetan warna biar tidak cepat pudar, kaerana warna yang di tentukan sangat berpengaruh pada patung tembaga kuningan,supaya karakter dan realistis pada patung tembaga yang di buat seperti nyata.

Berikut Ini contoh Dokumen produk Kerajinan Patung Tembaga Kuningan bay custom kerajinan yahro art




Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan

Patung Tembaga Kuningan


Dengan prinsip bisnis JUJUR dan Amanah kami memulai bisnis ini, dari yang dahulu menjual dor to dor kemudian mulai nganvas ke pasar-pasar dan Alhamdulillah sekarang udah ke Online. Harapan kami semoga produk kami bisa diterima di pasaran dalam dan luar negeri. Amien, Yahro Art bay Wahyu Art Siap melayani berbagai macam pesanan betuk,desain yang berhubungan dengan kerajinan logam tembaga dan kuningan kami akan kerjakan dengan sesuai permintaan anda dan siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap untuk merevisi nya. (kepuasan pelanggan itu tujuan kami), janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya – tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami,kontak kami sudah tertera di laman web kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »