Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan


Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Merupakan Perlengkan Interior Yang Membuat Keindahan, Mempercantik Di Dalam Suatu Ruangan Tertentu, Seperti Di Masjid, Rumah Joglo, Rumah Dan Masih Banyak Kegunaan Nya.

Berapa Sih Ukuran Yang Cocok Untuk Ruangan yang Maudikasih Lampu Robyong, Cocok Nya Menggunakan Bahan Apa Tembaga Atau Kuningan.

Karena Keduahal Tersebut Akan Menentukan Berapa Biaya Harga Lampu Robyong Tembaga Kuningan, Ukuran Juga Menentukan Berapa Harga Lampu Robyong Tembaga Kuningan.

Jangan Kawatir Pengrajin Sepesialis Lampu Robyong Tembaga Kuningan Yahro Art

Sedikit Akan Menjelaskan Bagaimana Menentukan Lampu Robyong Yang Cocok Untuk Di Pesan.

1. Konsultasi Mengenai Berapa Ukuran Ruangan Yangmau Dipasangi Lampu Robyong.

2. Untuk Bahan Sendiri Ada 2 Macam Bahan Tembaga Dan Kuningan, Untuk Tembaga            Sangat Cocok Untuk Yang Menyukai Suasana Klasik Tempo Dulu Yang Di Moderenisasi Karena Warna Tembaga Yang Warna NYa Orange sedikit Sentuhan Glosy Dan di Padukan Dengan Warna Hitam. Sedangkan Untuk Bahan Kuningan Terkesan Mewah, Karena Warna Kuningan Nya sendiri Menyerupai Emas Dan Di Kombinasi Warna Hitam.

3. Tentukan Jumlah Titik Lampu,

4. Tentukan Cap Lampu Dengan Fiber Glass Atau Dengan Kaca.

Silahkan Hubungi Kami Untuk Informasi SelengkapnYa :

Phone / Whatsapp : 082138597492
Email : KerajinanYahroart@gmail.com
Intagram : Yahro Art



Berikut ini Adalah Salah Satu Contoh dokumen Lampu Robyong Tembaga Kuningan yang sudah di produksi oleh Kerajinan Tembaga Dan KuninganYahro Art bay Wahyu Art





Lampu Robyong Tembaga Kuningan


Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan

Lampu Robyong Tembaga Kuningan



Dengan prinsip bisnis JUJUR dan Amanah kami memulai bisnis ini, dari yang dahulu menjual dor to dor kemudian mulai nganvas ke pasar-pasar dan Alhamdulillah sekarang udah ke Online. Harapan kami semoga produk kami bisa diterima di pasaran dalam dan luar negeri. Amien, Yahro Art bay Wahyu Art Siap melayani berbagai macam pesanan betuk,desain yang berhubungan dengan kerajinan logam tembaga dan kuningan kami akan kerjakan dengan sesuai permintaan anda dan siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap untuk merevisi nya. (kepuasan pelanggan itu tujuan kami), janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya – tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami,kontak kami sudah tertera di laman web kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »