Kerajinan Lambang Garuda Tembaga Dan Kuningan


Kerajinan Lambang Garuda Tembaga Dan Kuningan



Garuda Pancasila

Garuda Pancasila adalah lambang negara Indonesia dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Dirancang oleh Sultan Hamid II dari Pontianak dan kemudian disempurnakan oleh Presiden Soekarno. Pertama kali diresmikan pemakaiannya sebagai lambang negara pada Sidang Kabinet Republik Indonesia Serikat di tanggal 11 Februari tahun 1950. Menoleh ke kanan dari sudut pandang sang Garuda, memiliki perisai yang digantung di leher Garuda dengan rantai, dan tersemat semboyan pada pita yang dicengkeram.Lambang Garuda Pancasila menjadi ikon penting di setiap bangunan atau ruangan yang berkaitan dengan pemerintahan. Bukan hanya sebagai hiasan semata, namun juga sebagai bentuk pengagungan kepada lambang negara. Bersanding dengan foto presiden dan wakil presiden, lambang negara ini menjadi hal yang wajib ada. Garuda Pancasila dari tembaga dan kuningan menjadi pilihan tersendiri sebagai ungkapan seni terhadap bangsa dan negara.

Logo Garuda Tembaga dan Kuningan

Logo Garuda Tembaga dan Kuningan Di gallery Pusat kerajinan Tembaga dan Kuningan Yahro Art tersedia kerajinan lambang garuda indonesia dari tembaga dan kuningan, kami juga menyediakan ready stock, jadi disini Anda bisa langsung beli. Lambang garuda biasanya dipasang di dinding rumah, perkantoran, gedung pertemuan. Garuda pancasila sendiri dikenal melalui mitologi kuno dalam sejarah nusantara ini. Burung garuda adalah kendaraan wisnu yang meyerupai burung rajawali. Burung garuda sendiri digunakan untuk lambang bangsa Indonesia, yang mempunyai filosofi bahwa Indonesia adalah negara yang kuat dan sejahtera.

Kerajinan Lambang Garuda Tembaga Dan Kuningan

Kerajinan lambang garuda ini bisa Anda pesan dengan berbagai ukuran sesuai dengan keinginan Anda dan Anda juga bisa request custom yang bisa kami buat dengan bahan tembaga dan kuningan. untuk harganya sangat terjangkau dan menyesuaikan ukuran. Burung garuda berbahan dasar tembaga lebih mahal daripada yang berbahan dasar kuningan. Kerajinan lambang garuda ini sangat awet dan tidak bisa berkarat, dan bisa tahan sampai berpuluh – puluh tahun. Hal ini karena lambang garuda dari tembaga dan kuningan kami lapisi dengan coating supaya terjaga mengkilap. Silahkan bertanya – tanya kepada kami jika Anda membutuhkan dan ingin membeli kerajinan logo bangsa Indonesia ini.

Keuntungan bahan tembaga dan kuningan

Keuntungan bahan tembaga dan kuningan : Perawatannya sangat mudah dan tidak perlu biaya yang banyak, karena logam yang kami gunakan adalah jenis bahan yang tidak bisa berkarat alias tidak bisa korosi, selain itu Anda juga hanya membutuhkan kain halus saja untuk mengeluarkan kerajinan tembaga dan kuningan ini tetap bersih, karena sudah dilapisi coating untuk melindungi warnanya sehingga aman dari debu dan tidak bisa berubah warna. Ada beberapa warna yang kami sediakan untuk Anda, yaitu polished (mengkilap), antik dan tentunya juga bisa custom design sesuai dengan keinginan Anda. 

Pengrajin Tembaga Kuningan Kuningan Yahro Art Sedikit Akan Menjelaskan Bagaimana Menentukan Lambang Garuda Yang Cocok Untuk Di Pesan.

  1. Konsultasi Mengenai Berapa Ukuran Ruangan Yangmau Dipasangi Lambang Garuda.
  2. Untuk Bahan Sendiri Ada 2 Macam Bahan Tembaga Dan Kuningan, Sesuaikan Pilihan Nya Baik Nya Menggunakan Tembaga Atau Kuningan.
  3. Kami Akan Mengirimkan Dokumen / Foto Lambang Garuda Yang Sudah Ada.
  4. Silahkan Hubungi Kami Untuk Informasi SelengkapnYa :
  5. Phone / Whatsapp : 082138597492
  6. Email : Kerajinanyahroart@gmail.com
  7. Intagram : Yahro Art
  8. Tokopedia : kerajinan tembaga Dan kuningan Yahro art

Berikut Ini contoh Dokumen produk Kerajinan Tembaga Dan Kuningan Lambang Garuda Bay Custom Kerajinan Tembaga Dan Kuningan Yahro Art



Kerajinan Lambang Garuda Tembaga Dan Kuningan

Kerajinan Lambang Garuda Tembaga Dan Kuningan
                   
Kerajinan Lambang Garuda Tembaga Dan Kuningan



 Dengan prinsip bisnis JUJUR dan Amanah kami memulai bisnis ini, dari yang dahulu menjual dor to dor kemudian mulai nganvas ke pasar-pasar dan Alhamdulillah sekarang udah ke Online. Harapan kami semoga produk kami bisa diterima di pasaran dalam dan luar negeri. Amien, Yahro Art bay Wahyu Art Siap melayani berbagai macam pesanan betuk,desain yang berhubungan dengan kerajinan logam tembaga dan kuningan kami akan kerjakan dengan sesuai permintaan anda dan siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap untuk merevisi nya. (kepuasan pelanggan itu tujuan kami), janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya – tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami,kontak kami sudah tertera di laman web kami.

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »