Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan


Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan


Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan

Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan merupakan sebuah hiasan yang berisi ayat-ayat suci Al-Qur’an yang sering digunakan untuk hiasan Masjid, rumah, kantor, gedung dan sebagainya. Salah satu bentuk kerajinan ini kini banyak tersedia di segala macam toko kerajinan dengan berbagai macam bentuk mulai dari kayu, plastik, kaca hingga model kaligrafi lainnya. Mencari salah satu hiasan rumah yang sedikit lebih jarang dan memiliki keunikan memang sedikit lebih sulit salah satunya bentuk kaligrafi yang berasal dari bahan tembaga atau kuningan murni. Salah satu bahan unik ini memang menjadi sedikit langka untuk ditemui di jaman modern seperti saat ini. Kini bagi anda yang mencari model kaligrafi unik berbahan tembaga atau kuningan murni silahkan kunjungi pusat kerajinan tangan kami. di Yahro Art

Pengrajin Sepesialis Tembaga Kuningan Kaligrafi Allah Dan Muhammad

Pusat kerajinan tembaga dan kuningan yahro art adalah salah satu pusat kerajinan tangan di Banaran RT 03 Rw 08 Cepogo Boyolali yang menyediakan berbgaai jenis model dan bentuk kaligrafi khusus bahan tembaga dan kuningan murni. Salah satu bahan tembaga dan kuningan memang sedikit langka unik saat ini, namun kami masih banyak berproduksi untuk jenis kerajinan berbahan tembaga dan kuningan. Untuk model sendiri kami juga memiliki bentuk yang bervarian, mulai dari ayat Al-Quran, Asma Allah, Muhammad dan lain sebagainya. Proses pembuatan yang tak biasa membuat kerajinan ini memang sedikit mahal dibanding jenis bahan lainnya. Bahannya yang unik dan memiliki ketahanan yang lebih lama juga menjadi nilai plus untuk slaah satu bentuk kerajinan tangan yang satu ini.

Proses Pengerjaan Kaligrafi Allah Dan Muhammad

Pengerjaan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Dengan cara manual atau hadmade di kerjakan oleh pengkrajin yang sudah turun temurun mengerjakan kerajinan tembaga dan kuningan yang sangat terampil untuk menciptakan produk kerajinan tembaga dan kuningan yang bernilai seni tinggi, Proses diawali dengan proses desain, kemudian proses pemotongan bahan, setelah pemotongan bahan kemudian dilakukan proses pengelasan jika ukuran membutuhkan pengelasan, setelah pengelasan kemudian dilakukan proses pemahatan sesuai pola desain yang sudah di tentukan, untuk alat pemahatan nya menggunakan besi asbesi atau menggunakan per mobil bisa juga menggunakan per sepeda motor, pahat / alat pemahatan sendiri memiliki berbagai macam bentuk pahat seperti lurus,cekung,bulat setengah lingkar dan masih banyak lain nya, setelah proses pemahatan selesai dilanjut proses finising pertama, yaitu proses meratakan bagian arsiran Supaya menonjolkan bagian kaligrafi dan motif desain batik yang sudah di desain, kemudian proses kerangka besi supaya lebih kokoh, setelah masuk keproses finising terahir yaitu proses pengobatan atau pembersihan sisa sisan kotoran yang menempel sewaktu proses pengerjaan dengan crara menggunakan cairan kimia yang sudah di racik oleh Pengrajin, setelah dilakukan pengobatan kemudian proses pemolesan menggunakan langsol,kain poles dan gerinda,tujuan pemolesan supaya warna nya menjadi glossy, kemudian di lakukan pengotingan supaya awet tahan hingga puluhan tahun.

Ukuran Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan 

Kami Sepesialis Pengrajin Tembaga Kuningan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Menyediakan Berbagai Macam Ukuran, Besar Kecil Dan Sedang, Ukuran Kaligrafi Allah Dan Muhammad Ini Berfariasi Dari Ukuran 36cm, 40cm, 50cm, 60cm, 80cm, 1m, 1,5m, 2m, 2,5m, 3m, 4m, 5m, Dan Custom Sesuai Kebutuhan Pemesan, Agar Hasil Nya Bagus Dan Porposonal Sebagian Besar Pemesan Konsulasi Ke Kami Untuk Menentukan UKuran Yang Di Butuhkan.

Jangan Kawatir Pengrajin Tembaga Kuningan Kuningan Yahro Art Sedikit Akan Menjelaskan Bagaimana Menentukan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Yang Cocok Untuk Di Pesan.

  1. Konsultasi Mengenai Berapa Ukuran Dan Bentuk Kaligrafi Allah Dan Muhammad.
  2. Untuk Bahan Sendiri Ada 2 Macam Bahan Tembaga Dan Kuningan, Tentukan Pilihan Bahan Baku Menggunakan Tembaga Atau Kuningan.
  3. Untuk Kualisat Dua Bahan Tembaga Dan Kuningan Ini Sama Bagus Nya, Perbedaan Nya Hanya Di Warna.
  4. Kami Akan Mendesainkan Dahulu Bentuk Dan Model Kaligrafi Allah Dan Muhammad Sebelum Di Produksi.

Berikut Ini contoh Dokumen produk Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan bay custom kerajinan yahro art

Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan

Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan

Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan

Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan

Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan

Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan

Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan

Kerajinan Kaligrafi Allah Dan Muhammad Tembaga Kuningan


Dengan prinsip bisnis JUJUR dan Amanah kami memulai bisnis ini, dari yang dahulu menjual dor to dor kemudian mulai nganvas ke pasar-pasar dan Alhamdulillah sekarang udah ke Online. Harapan kami semoga produk kami bisa diterima di pasaran dalam dan luar negeri. Amien, Yahro Art bay Wahyu Art Siap melayani berbagai macam pesanan betuk,desain yang berhubungan dengan kerajinan logam tembaga dan kuningan kami akan kerjakan dengan sesuai permintaan anda dan siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap untuk merevisi nya. (kepuasan pelanggan itu tujuan kami), janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya – tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami,kontak kami sudah tertera di laman web kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »