Kaligrafi MIhrab Tembaga Masjid


Kaligrafi MIhrab Tembaga Masjid


Sepesialis Pengrajin Mihrab Tembaga Yahro Art

Mihrab masjid tembaga menjadi bagian penting dari bangunan sebuah masjid, Mihrab Tembaga Kuningan Sendiri Biasa Kita Jupai Di Masjid Atau Tempat Ibadan Bagi Umat Muslim / Islam,Posisi Mihrab Tembaga Kuningan Terletak Di Paling Dean, Untuk Bentuk Nya Berbagai Macam Bentuk Menyesuiakan Desain / Custom Pemesan, Mihrab sendiri juga mengandung makna bahwa manusia harus tahan terhadap godaan dan harus taat terhadap Allah swt.

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk memperindah dan memberikan hiasan Di Masjid Bagian indoor pada bagian depan ini. Salah satunya yakni dengan memberikan ornamen tembaga kuningan bercorak islami seperti Mihrab Masjid Tembaga Kuningan yang memberikan kesan indah dan mewah di dalam masjid nya. 

Ornamen mihrab masjid
ini pun bermacam-macam dari model bahannya ada ornamen murni yang di buat dari tembok, keramik motif, grc maupun berbahan semen. Namun tetapi nilai dari seni keindahan dan estetika paling tinggi yakni ornamen mihrab dari bahan tembaga atau kuningan. Tentu saja masing-masing memiliki pilihan dan juga memiliki kesenangan sendiri-sendiri. Anda bisa mendatangi dan menemukan jasa pembuatan ornamen mihrob masjid ini, salah satunya sepesialis pembuatan ornamen mihrab masjid Yahro art,

Silahkan Hubungi Kami Untuk Informasi Selengkapnya :


Phone / Whatsapp : 082138597492
Email : KerajinanYahroart@gmail.com
Intagram : Yahro Art


Berikut Ini contoh Dokumen produk Kerajinan Kaligrafi Mihrab Masjid By Kerajinan Tembaga Kuningan Yahro Art

Kaligrafi MIhrab Tembaga Masjid

Kaligrafi MIhrab Tembaga Masjid

Kaligrafi MIhrab Tembaga Masjid

Kaligrafi MIhrab Tembaga Masjid

Kaligrafi MIhrab Tembaga Masjid

Kaligrafi MIhrab Tembaga Masjid

Kaligrafi MIhrab Tembaga Masjid

Dengan prinsip bisnis JUJUR dan Amanah kami memulai bisnis ini, dari yang dahulu menjual dor to dor kemudian mulai nganvas ke pasar-pasar dan Alhamdulillah sekarang udah ke Online. Harapan kami semoga produk kami bisa diterima di pasaran dalam dan luar negeri. Amien, Yahro Art bay Wahyu Art Siap melayani berbagai macam pesanan betuk,desain yang berhubungan dengan kerajinan logam tembaga dan kuningan kami akan kerjakan dengan sesuai permintaan anda dan siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap untuk merevisi nya. (kepuasan pelanggan itu tujuan kami), janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya – tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami,kontak kami sudah tertera di laman web kami.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »