Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan


Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan



Sejarah Replika Pintu Nabawi

Kenapa banyak sekali pengrajin yang membuat dan memproduksi replika pintu masjid nabawi? Karena memang seperti yang sudah kita ketahui bahwa masjid nabawi adalah salah satu masjid yang terpenting yang terdapat di kota Madinah di Arab Saudi. Kenapa masjid ini sangatlah istimewah karena masjid nabawi merupakan masjid yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW. Kemudian masjid ini sekarang juga termasuk tempat makam beliau dengan para sahabatnya. Oleh karena itu tak heran jika masjid ini sangat keramat dan keutamaan bagi umat islam. Setelah masjidil haram yang ada di Mekkah dan Masjidil Aqsah yang ada di Yerussalem. Masjid nabawi juga merupakan masjid terbesar ke dua di dunia setelah Masjidil Haram di Mekkah.

Kerajinan Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Pengkrajin Tembaga Kuningan Boyolali Yahro Art bay Wahyu Art merupakan salah satu pengrajin Pintu Masjid Nabawi dengan kualitas istimewa. Pembuatan kerajinan ini menggunakan dua bahan utama, yaitu kayu jati dan kuningan Dan Tembaga. Untuk pilihan kayu jati kami ada beberapa kualitas, mulai dari kualitas A kayu jati TPK, kayu jati alas non TPK, dan kayu jati kebon. Pada dasarnya kami bisa membuat kerajinan ini baik dengan daun pintu kayunya ataupun hanya ornamen kuningannya saja. Proses pembuatan kayu kami juga melalui banyak tahapan, sehingga akan menghasilkan daun pintu dengan kayu kualitas terbaik. Mosaik-mosaik pada pintu nabawi kami buat sedemekian rupa sehingga sragam pada setiap sisi pintu. Finishing daun pintu ini juga semaksimal mungkin agar tampilan Pintu Masjid Nabawi kelihatan semakin mewah dan elegan. Selain daun pintu kami juga melayani pembuatan kusen dari pintu tersebut. Spesifikasi secara menyeluruh bisa mengikuti kebutuhan anda.

Ornamen Masjid Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Untuk ornamen Tembaga Dan kuningan pada Pintu Masjid Nabawi kami menggunakan bahan full kuningan impor dari Eropa. Pembuatannyapun kami lakukan secara handmade, sehingga kami mampu untuk mewujudkan kebutuhan pintu anda dengan berbagai spesifikasi. Spesifikasi pada kerajinan ini mengenai tebal kuningan, motif design ukiran ornamen, dan ukuran secara detail pada ornamen tersebut. Serta tidak ketinggal bagaimana kita melakukan finishing pada kerajinan ini. Untuk tebal kuningan sendiri berkisar antara 0.6 – 1mm menyesuaikan kebutuhan pelanggan, tentunya semakin tebal akan semakin bagus kualitasnya. Kemudian untuk design ukirannya sendiri bisa mereplika apa yang ada pada Masjid Nabawi, atau sesuai keinginan anda. Ukuran secara detail juga kami perhatikan supaya kerajinan pintu masjid nabawi ini nampak presisi dan enak dpandang mata. Finishing gold plate coating glossy kami berikan pada kerajinan ini supaya terlihat mewah dan elegan seperti warna emas.

Pengrajin Tembaga Kuningan Kuningan Yahro Art Sedikit Akan Menjelaskan Bagaimana Menentukan Pintu Model Masjid Nabawi Yang Cocok Untuk Di Pesan.

  1. Konsultasi Mengenai Berapa Ukuran Pintu Yang Mau dikasih Pintu Nabawi.
  2. Untuk Bahan Logam Sendiri Ada 2 Macam Bahan Tembaga Dan Kuningan, Sesuaikan Pilihan Nya Baik Nya Menggunakan Tembaga Atau Kuningan.
  3. Untuk Bahan Kayu Nya Ada Berbagai Macam Pilihan Bahan Baku Mulai Dari Kayu Jati Yang Kualitas NYa Paling Bagus Sampai Kayu Jati Yang Kualitas Nya B,
  4. Kami Akan Mendesainkan Dahulu Ukuran Dan Model Pintu Nabawi Sebelum Di Produksi.
  5. Silahkan Hubungi Kami Untuk Informasi SelengkapnYa :
  6. Phone / Whatsapp : 082138597492
  7. Email : Kerajinanyahroart@gmail.com
  8. Intagram : Yahro Art
  9. Tokopedia : kerajinan tembaga Dan kuningan Yahro art

Berikut Ini contoh Dokumen produk Kerajinan Tembaga Dan Kuningan Pintu Nabawi bay custom kerajinan yahro art




Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Replika Pintu Nabawi Tembaga Dan Kuningan

Dengan prinsip bisnis JUJUR dan Amanah kami memulai bisnis ini, dari yang dahulu menjual dor to dor kemudian mulai nganvas ke pasar-pasar dan Alhamdulillah sekarang udah ke Online. Harapan kami semoga produk kami bisa diterima di pasaran dalam dan luar negeri. Amien, Yahro Art bay Wahyu Art Siap melayani berbagai macam pesanan betuk,desain yang berhubungan dengan kerajinan logam tembaga dan kuningan kami akan kerjakan dengan sesuai permintaan anda dan siap apa bila produk kami kurang memuaskan siap untuk merevisi nya. (kepuasan pelanggan itu tujuan kami), janga sungkan untuk menghubungi kami sekedar tanya – tanya dulu atau langsung memesan kerajinan kami,kontak kami sudah tertera di laman web kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »